Sistem Informasi yang ada di UNAS  

Diposting oleh imajinasiku

Sekilas tentang UNAS, UNAS adalah Universitas swasta tertua dijakarta dan kedua diIndonesia....!

UNAS sendiri pada 15 Oktober 1949 atas prakarsa tokoh-tokoh terkemuka yang berhimpun dalam Perkumpulan Memajukan Ilmu dan Kebudayaan (PMIK). Para pendiri terdiri dari: R. Teguh Suhardjo Sastrosuwingnyo, Mr. Sutan Takdir Alisjahbana, Mr. Soedjono Hardjosoediro, Prof. Sarwono Prawirohardjo, Mr. Prajitno Soewondo, Hazil, Kwari Katjabrata, Dr. Djoehana, R.M. Soebagio, Mr. Adam Bachtiar, Ny. Noegroho , Drs. Adam Bachtiar, Dr. Bahder Djohan, Dr. Leimena, Ir. Abd Karim, Prof. Dr. Soetomo Tjokronegoro, Mr. Ali Budiharjo, Poerwodarminta, Mr. Soetikno, Ir. TH. A. Resink, DR. Soemitro Djojohadikusumo, Noegroho, Soejatmiko, H.B. Jassin, Mochtar Avin, L. Damais, A. Djoehana, Nona Boediardjo dan Nona Roekmini Singgih.

Unas sendiri terdiri dari beberapa Fakultas antara lain....!
  1. FISIP
  2. EKONOMI
  3. SASTRA
  4. HUKUM
  5. TEKNIK DAN SAINS
  6. BIOLOGI
  7. PERTANIAN
  8. ILMU KESEHATAN
  9. TEKNOLOGI DAN INFORMATIKA

yang gw mau ulas adalah TEKNOLOGI dan INFORMATIKA, yaitu SI (sistem Informasi)




pada jurusan ini kita akan mengenal era komputerisasi seperti yang sekarang ini...!dan juga senior2 yang ada di SI sangat Friendly banget, yang jelas bikin kita asik banget jalannin semuana di jurusan SI..!
dan juga banyak dosen2 yang pastina bikin kita terbahak2,karena ehkarena dosen2 yang ada di SI punya selera humor yang ajieb....!dan gak bikin tegang banget...!
soooo...............! buruan dong gabung ma UNAS jurusan SI....!
dijamin asik banget deh..!

This entry was posted on 06.38 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar